Materi dikelas Aplikasi Perkantoran yang saya dapat

   Materi yang saya dapat di Rumah Gemilang Indonesaia adalah materi yang sangat saya sukai sekali, ia lah materi tentang Excel.
   Saya menyukai excel karena Excel ini merupakan perogram pengolahan angka.dilengkapi dengan kalkulasi dan pembuatan grafik sesuai dengan strategi. Saya banyak sekali mendapatkan ilmu dan cara bagaimana kita akan bekerja di administrasi perkantoran walaupun saya tidak sepenuhnya bisa.
    Disini Saya tahu apa pengertian dan kegunaan Sum, Average, Sumif, Count,Conttif  Dll. Sangat banyak sekali ilmu yang sang saya dapat disini dan kebetulan sekali mungkin ilmu ini akan berguna nanti di tempat saya, Khususnya Ilmu tentang excel ini.
   Pengalaman Yang sangat Berharga bagi saya saya dapat membuat Aplikasi Rapot








Komentar

Postingan Populer